Kesehatan

Cuka Sari Apel Putihkan Gigi Secara Alami

Cuka sari apel dikenal karena banyak manfaat medis yang di dapat. Sari cuka ini dibuat dari fermentasi buah apel yang kaya akan pektin, senyawa sehat dan mineral yang mendasarinya. Selain dikenal mampu mengobati berbagia macam penyakit, cuka sari apel dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan atau memutihkan gigi dan cukup dilakukan dirumah dengan cara yang mudah.

Apa yang membuat cuka sari apel baik untuk pemutihan gigi ?

Cuka sari apel efektif untuk membersihkan gigi dan juga berfungsi menjaga paritas PH dalam batas asam, sehingga anda bisa terlihat senyum ceria.

Baca Juga :  Sehat saat Ibu Hamil dengan Membiasakan Jalan Kaki

Sari cuka apel sangat bagus untuk menghilangkan noda, mencerahkan gigi, serta, untuk menghancurkan penyakit gusi dan mikroba dalam mulut Anda.

Cara Membersihkan gigi dengan Sari cuka Apel

Encerkan cuka sari apel dengan air (setengah sendok teh sari apel cuka untuk secangkir air) dan digunakan sebagai kumur dan gosok gigi pagi hari. Sikat seperti biasa setelah Anda mencuci/berkumur. Lakukan ini secara konsisten untuk membuang noda pada gigi dan mencerahkan gigi anda.

Baca Juga :  Kandungan Omega Bandeng Cegah Penyakit Jantung Koroner

Tips yang perlu diingat Membersihkan gigi dengan sari cuka Apel

Terus kocok botol sebelum Anda menggunakannya karena banyak bahan penting yang tersedia mengendap dibawah dasar botol itu. Perlu diingat untuk mencairkan cuka sari apel sebelum Anda menggunakannya karena asam dapat membahayakan gigi Anda jika digunakan murni tanpa dicampur air.
Jangan menggunakannya lebih dari sekali sehari karena dapat melemahkan email gigi

Baca Juga :  Bahaya Buah Impor dan Bahan Pengawetnya Untuk Kesehatan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!