Kesehatan

Makanan Mampu Berikan Energi Positif

Makanan Mampu Berikan Energi Positif. Kebutuhan energi dan vitamin membawa pengaruh keseimbangan kesehatan tubuh. Selain efek sehat, efek lain juga tanpa disadari perasaan sedih dan senang terkadang berpengaruh dari apa yang Anda konsumsi. Percaya atau tidak, makanan memang mampu menghadirkan energi yang positif ke dalam tubuh Anda.

 

Selain menghadirkan energi positif bagi tubuh, mengonsumsi makanan yang tepat juga akan memberi manfaat lainnya. Buah-buahan sangat dipercaya mampu melepaskan racun dan membuang karbon monoksida tubuh.

Berikut ini adalah makanan yang akan membantu Anda tampil sehat dan bahagia sehari-hari. Jadi jika ingin selalu terlihat senang dan sehat alangkah baiknya diterapkan dalam hidup Anda.

Baca Juga :  Hindari Makanan Yang Membuat Kita Tambah Bodoh, Yuk Cari Tau

1. Gandum
Anda merasa lelah, lemah atau tidak bisa berkonsentrasi tentu hal tersebut dikarenakan kekurangan vitamin B. Vitamin ini tak hanya membantu untuk menjaga fungsi otak dengan baik, selain itu mereka juga membantu tubuh untuk memecah karbohidrat menjadi glukosa yang berfungsi menjadi bahan bakar tubuh. Untuk mendapat vitamin B, cobalah untuk mengonsumsi gandum ke dalam agenda diet Anda!

Baca Juga :  Pengobatan Asam Urat Sembuh dengan Suruhan

2. Pisang
Kandungan dalam pisang adalah sumber triptofan, asam amino esensial yang mampu meningkatkan kadar serotonin. Tentu kandungan ini mutlak bagi Anda yang ingin mengatur suasana hati agar terlihat lebih gembira.

3. Ubi
Siapa yang tak tahu dengan makanan yang manis ini, Ubi adalah sejenis tumbuhan umbi-umbian yang dipercaya mampu memberi kesehatan bagi Anda. Ini adalah sumber energi long lasting demi kelangsungan hidup Anda. Ubi punya kadar gula yang bisa memberi dorongan energi instan. Selain itu ubi juga meningkatkan nutrisi termasuk magnesium, zat besi, vitamin C dan nitrat.

4. Coklat
Makanan sekaligus camilan yang satu ini memang dipercaya mampu meningkatkan mood seseorang. Coklat dipercaya juga mampu mengurangi resiko jantung pada manusia. Makanan berwarna coklat ini ternyata bisa mencegah keriput akibat penuaan dalam tubuh Anda. Ok, bukan?

(IRV/CW)

Baca Juga :  Bisnis Camilan Stik Ubi Jalar Beromset Puluhan Juta Rupiah, Ini Resepnya :
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!