CPNS

Nasib 2.290 Honorer K-2 Bojonegoro Masih Menggantung

Belum adanya Peraturan Pemerintah (PP) yang diterima oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bojonegoro, membuat nasib honorer K-2 masih menggantung.

Pasalnya, sebanyak 2.290 orang hasil perekaman data yang masuk K-2, sampai saat ini masih belum diketahui kelanjutan nasib mereka. “Kita belum tahu selanjutnya mereka akan diapakan. Sebab, belum ada informasi lebih lanjut dari BKN Pusat,” ujar Kepala BKD Kabupaten Bojonegoro, Budi Raharjo saat hearing dengan Komisi A, Senin (7/11/2015).

Sebelumnya, data awal menunjukkan jumlah yang masuk K-2 sebanyak 2.380 orang. Sementara, selisih 88 orang yang tersebut ada yang diterima menjadi CPNS, mengundurkan diri serta ada yang meninggal dunia.

Baca Juga :  Kuota Lowongan CPNS 2014 Lebih Banyak

Dari 2.290 orang tersebut semuanya telah dinyatakan lolos pendataan ulang atau perekaman data. Untuk Bojonegoro, pengisian formulir sesuai dengan ketentuan BKN Pusat dan sudah dilakukan entri data setelah dilaporkan ke Menpan dan BKN.

Rencananya, untuk K-2 akan dilaksanakan ujian dengan formasi 30 % dari formasi yang ada. Hal ini berdasarkan hasil rapat konsolidasi antara BKD dengan BKN bebeberapa waktu lalu. Namun, keputusan akhir masih menunggu keputusan resmi PP dari pusat.

Baca Juga :  Data Universitas Negeri dan Swasta di Jawa Timur
adjuvant online breast cancer, advanced breast cancer, articles on breast cancer, best breast cancer hospitals, breakthrough breast cancer breast cancer treatment, Breast Cancer, breast cancer articles, breast cancer australia, breast cancer awareness, breast cancer awareness month, breast cancer campaign, breast cancer causes, breast cancer charities, breast cancer charity, breast cancer cure, breast cancer definition, breast cancer diagnosis, breast cancer facts, breast cancer foundation, breast cancer images, breast cancer in men, Breast Cancer Information, mesothelioma cancer
Baca Juga :  Pengumuman CPNS K2 Mundur Lagi di Senin 10 Februari 2014

Sementara untuk K-1, setelah dilakukan uji publik selama 14 hari, dari 17 orang yang masuk K-1 tidak ada masalah berarti. Dan data tersebut telah diserahkan ke Menpan dan BKN. [ana/lis]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!