Kesehatan

Tumbuhan Herbal Ini Ampuh Hancurkan Sel Kanker

Mengejutkan hasil risėt yang ditėrbitkan Lifė Sciėncė, tanaman berikut berkhasiat dalam waktu kurang  lebih dari 16 jam dapat menghancurkan 98 % sėl kankėr  p*y*r*a. Tanaman ini sudah turun temurun dimanfaatkan dunia pėngobatan China.

Bila hanya diminum sarinya tanpa campuran bahan lain, tanaman ini hanya turunkan sebagian sel p*y*r*a sebesar 98 %. Lebih dahsyat lagi bila digabungkan dengan tanaman apsiuntus punya manfaat yang dapat singkirkan hampir semuanya dari sebagian sel kanker dari pada tubuh.

Baca Juga :  Tips Cara Tekanan Darah Tinggi Anda Turun Tanpa Obat

Dimasa lalu digunakan untuk obat yang dapat menuntaskan penyakit malaria. Sekarang tanaman ini telah dibuktikan melalui langkah efisien dapat melawan sel kanker. Tanaman ini di kenal nama ilmiahnya dengan istilah Artemisinin. Tanaman Artemisinin yakni turunan dari tanaman apsintus (Artemisia Annua).

Telah banyak riset yang membuktikan kalau tanaman ini dapat mengangkat penyakit secara efisien. Telah sepanjang beberapa ribu th, China memakai ekstrak tanaman ini untuk mengobati penyakit malaria.

Baca Juga :  Tomat Memang Tepat untuk Kesehatan Sperma

Penemuan ini pertama kali dikemukan oleh The Bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. Riset yang mereka kerjakan sudah bisa dibuktikan bisa membuat sel kanker bakal alami apoptosis (hancur dengan sendirinya).

Kebutuhan tanaman ini semakin meningkat dengan diketahuinya manfaat yang sangat ampuh selain habisi sel kanker. Harga tanaman ini dibilang mahal sebab budidaya masih minim. Dengan meningkatnya permintaan ekstrak tanaman ini, produsen farmasi Perancis “Sanofi” masing-masing tahunya berusaha menghasilkan sekitaran 50­60 ton artemisinin, dikehendaki jumlah itu bisa penuhi bakal tingginya permintaan pasar dunia./popularpost21

Baca Juga :  Kandungan Omega Bandeng Cegah Penyakit Jantung Koroner
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!