Cara Setting Seo STT2 Biar Website Bisnis Kebanjiran Traffik

Cara Setting Seo STT2 Biar Website Bisnis Kebanjiran Traffik. Cara menggunakan dan setting plugin stt2 agar blog kebanjiran traffik.

Bagi yang masih awam tentang plugin STT2 kenalan singkat dulu dengan plugin ini. STT2 adalah plugin seo yang fungsinya merekam setiap keyword yang digunakan oleh penggunjung datang dari search engine ke blog. Keyword-keyword yang menjadi sumber traffik search engine inilah yang nantinya bisa menambah blog kita agar lebih SEO friendly.

Keunggulan stt2 dibanding plugin sejenisnya.
Sebetulnya ada beberapa plugin lain yang memiliki fungsi yang sama tetapi stt2 punya keunggulan :

1. Gratis, beberapa plugin saingan stt2 ternyata plugin premium.
2. Ringan, dibanding plugin sejenis stt2 termasuk ringan dan ramah terhadP cpu usage dan tam usage hosting.
3. Mudah dioprek dan dimodifikasi. Dengan belajar sedikit tentang kode php wordpress kita bisa memperoleh hasil yang optimal.

Agar lebih mudah mengetahui manfaat plugin STT2, saya tuliskan 3 cara penggunaanya sekaligus settingannya.
1. Menggunakan STT2 untuk mengetahui konten yang diinginkan pengunjung blog :

Salah satu keuntungan menginstall plugin STT2 adalah kita bisa melihat keyword yang dipakai oleh pengunjung dari search engine menuju ke blog kita. Lalu apa yang bisa kita ketahui dari keyword-keyword yang datang tersebut ?

Pertama, Kita bisa mengetahui apakah posting dan artikel yang kita buat sudah memenuhi kebutuhan yang pengunjung cari atau tidak? Suatu keyword yang berasal dari search engine berarti menandakan pengunjung membutuhkan informasi dan solusi masalah. Dan blog yang baik tentunya memberikan hal itu di dalam postingnya. Bila ada keyword yang muncul di STT2 tapi posting anda tulis belum bisa memberikan solusi berarti anda perlu memperbaiki posting anda.

Kedua, Memberi inspirasi untuk menulis posting baru. Seperti halnya pada kasus pertama, bahwa posting yang anda buat sudah cukup bagus tapi sebuah keyword yang tidak pas kesasar ke posting anda tersebut. Bila anda memperbaiki posting anda tadi , mungkin saja akan menjadi jelek . Karena, topiknya jadi tidak jelas dan posting anda menjadi tambah panjang. Akibatnya pembaca malas.

Solusi kasus kedua ini buatlah posting baru yang memberikan solusi bagi keyword yang kesasar tadi. Buatlah sebagus dan selengkap mungkin mengenai topik keyword tadi. Kemudian jangan lupa tautkan link ke posting awal ke posting yang baru.

Dengan memanfaatkan STT2 secara baik, posting anda akan semakin berkualitas dan anda tidak akan kehabisan ide menulis posting.
2. Menggunakan STT2 untuk menambah keyword pada posting :

Posting yang baik adalah posting yang di sekitarnya terdapat keyword yang sejenis. Dengan semakin banyak keyword sejenis di sekitar posting tersebut maka spider search engine akan semakin yakin bahwa posting yang anda tulis merupakan artikel yang cocok untuk topik keyword tersebut. cara menggunakan dan setting plugin stt2 agar blog kebanjiran traffik
3. Menggunakan STT2 untuk menambah halaman index dan main AGC :

Plugin STT2 memiliki tabel keyword search engine sendiri. Dari setiap keyword yang masuk bisa kita setting agar mengarah ke halaman pencarian.

Tujuan dari setting ini adalah agar halaman blog kita bertambah banyak sesuai banyaknya keyword STT2 yang pada akhirnya akan memperbanyak index halaman blog di search engine .

Agar menjadi unik halaman pencarian bisa dimodifikasi dengan script AGC, random post atau feed blog lain. Dan sekian banyak modifikasi, penambahan script AGC merupakan cara cepat mendatangkan traffik berlipat-lipat. Tapi AGC yang salah akan di blacklist oleh google. Cara google mengatasi blog AGC

Hasil dari setting ini tergantung pada kualitas SEO onpage theme yang anda pakai. Bila poin SEO dari halaman pencarian theme wordpress yang diinstall rendah maka traffiknya juga rendah. Selain itu harus dilakukan beberapa optimasi agar halaman pencarian bisa terindex dengan baik dan banyak. Tapi ada juga theme wordpress yang tidak cocok, yaitu theme yang halaman pencariannya tidak bisa diindex google.

Penyebab halaman pencarian STT2 tidak terindex, Agar keyword yang ada di tabel STT2 muncul di posting.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!