Peternakan

Ternak Kambing Menjadi Trend Para Pengusaha Ternak

Budidaya Ternak Kambing Menjadi Trend Para Pengusaha Ternak. Salah satu sumber daging yang mulai kembangkan secara intensif adalah ternak Kambing. Sebab selain potensi pasar yang menggiurkan, kambing juga diperlukan saat event hari raya ataupun saat aqiqah.

Harga daging yang terus meroket membuat bisnis peternakan semakin serius dilirik oleh para investor. Baik investor skala kecil maupun besar.

Baca Juga :  Kiat Sukses Beternak Ayam Potong Pedaging Broiler

Selama ini ternak kambing masih banyak diupayakan secara tradisional. Padahal perkembangan teknologi budidaya ternak kambing semakin maju dan berkembang, terutama dalam hal pakan.

Pakan yang difermentasi bisa cepat menambah berat badan karena mudah dicerna dan membuat kambing maupun kotorannya tidak berbau.

Baca Juga :  Daftar Harga Sarang Walet Dan Sriti 2017

Sebelum benar-benar memulai usaha beternak kambing, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Umumnya, dalam usaha beternak kambing, ada tiga hal pokok yang perlu diperhatikan, yaitu bibit kambing, makanan, dan pelaksanaannya.

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

mesin alat pertanian, bibit tanaman, benih, mesin pakan ternak, mesin pembuat pakan ternak sapi, mesin pelet ayam, mesin pembuat pelet, mesin pakan ternak, broiler chicken, Broiler Poultry, harga doc broiler, jenis ayam broiler, ayam broiler, broiler doc, agro bank, idx agro, agro saham, BRI agro, fattening beef cattle, beef cattle, mesin pembuat pakan ternak sapi

Copyright © 2015 FMT. MVPT, powered by agrousaha.com

To Top
error: Content is protected !!